Rabu, 15 November 2017

Inilah 10 merk LNB C-BAND terbaik

Hallo penggemar Tracking Parabola mania, saya membagi pengalaman tentang LNB c-band. Ternyata berbagai macam jenis merk terlock semua dengan sempurna. Menurut saya CENET SERVICE tiap merk ada kelebihannya dan kekurangan. Inilah 10 merk yang saya sukai saat tracking dipelanggan saya.

10. K-VISION saat tracking lumayan satelit dari barat sampai timur yang beamnya seindonesia, signal         mudah ditemukan kekurangan jika contoh jarak satelit telkom 3s ke palapa d tidak pas channel yang       pelit signal sangat rewel. jika jarak pas pokoknya semua stabil... sama rata.  
 9. VENUS lnb ini cocoknya bagian timur seperti thaicom dan lain lain. karena jenis komponen didalam      LNB kemungkinan khusus, jika untuk telkom-palapa maksimalkan utara-selatan
 8. ORANGE lnb ini mirip merk k-vision kelebihannya jika beam di indonesia minim tetap terlock              dengan sempurna.
 7 MATRIX ini merk terkenal rata rata di pulau jawa. melakukan tracking lumayan cepat. bedanya pada     siaran HD/mpeg4 lambat
 6. MMP ini rajanya signal pelit tetap terlock alias gambar tidak macet macet. jika mnc group 40% ini          normal tapi seperti tvri mpeg4 hanya 26% saja gambar bagus.
 5. GETMECOM dari barat samapi timur signal melimpah asalkan menggunakan parabola paragon            minimal 9ft
 4. LG SAT signal biasa saja, bila jago tracking pokoknya memuaskan. sayangnya setelah beberapa            tahun signal menurun kenapa? penyebab jarum rawan berkarat. mengatasinya tutup pada lnb jangan        dilepas.
 3. TANAKA saya paling suka dengan merk ini jika kena hujan / angin signal tahan, sayangnya jika             kena kilatan petir signal berkurang alias mesin melemah. makanya jika ada petir dilarang nonton.
 2. KAONS merk ini jarang ditoko alias langka biasanya belinya online. lnb ini super peka. produk ini         dilengkapi kabel anti petir. jika anda pasang merk ini jangan lupa pasang kabelnya di konektor pada       lnb ke tanah.
 1 YURI rajanya baem minim walaupun minim terlock masalah signal peka seperti merk TaNAKA              makanya para pemburu bola alat tempurnya parabola paragon lnb yuri. soal harga bikin dompet              kosong.
Itulah 10 merk lnb yang saya sukai... karena saya telah menguasai, saya berani posting. silahkan beli lnb sesuka kamu. Lain dari merk lnb diatas ada merk lainnya seperti gambar dibawah ini:




5 merk diatas standar signal melimpah bila anda benar benar serius mencari signal soal hujan dan petir gambar bisa goyang/macet... matikan TV anda.

inilah pengalaman saya, semoga tulisan tangan saya bermanfaat untuk anda.

19 komentar:

  1. kalo pake disk ex telkomvision lnb yang cocok apa..???

    BalasHapus
  2. YURI vs Skybox SBX2 lebih bagus apa ?
    bisa buat dish 65cm gak ?

    BalasHapus
  3. Kaosat vs tanaka dish 80 cm bagus mana

    BalasHapus
  4. Kaonsat vs tanaka dish 80 cm bagus mana

    BalasHapus
  5. MMP 999 8K, MMP 666 quad 12K, temperatur bener efek Gan?

    BalasHapus
  6. Tulisan ini sangat bermanfaat bagi saya, tapi saya mau nanya nih, apakah ada Lnb ku band single offset merek Yuri, kalo ada dimana bisa kita beli dan berapa harganya?, karena yang saya baca disini yg ada Lnb combo c dan ku band mrek Yuri. Trim

    BalasHapus
  7. Dari Semua LMB di atas yg paling bagus buat nangkap thaicom yg mana Disk Venus 7.5 Vit

    BalasHapus
  8. dish 6 vit keatas smua lnb bs buat nangkap thaicom gan q d rumah cm pakai dish bekas indovision lnb venus pptv group sinyal 52%

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. mau pilih yg bagus, lihat dibody LNB tertulis gain 65 keatas. seperti merk Venus 70/75db dan tanaka 65 db, tapi benar apabyg dikatakan admin klo hujan jangan nonton.

    BalasHapus
  11. Mau tanya lnb yg bagus untuk reciver k vision apa ya

    BalasHapus
  12. Saya trauma dengan merek Kaonsat (C Band maupun Ku Band), iya review bagus banget, eh ketika saya beli dan saya gunakan malah sama aja kayak LNB yg harganya jauh lebih murah, padahal saya beli LNB merek Kaonsat itu bela-belain banget beli online dan ongkirnya mahal.

    Akhirnya saya pakai LNB murah aja, mungkin saya gk bisa ngerasain bedanya karena satelit yg saya lock adalah satelit inbeam seperti Telkom 4 C Band, SES 9 Ku Band, Measat 3 Ku Band, Asiasat 9 Ku Band, bukan satelit outbeam, dan saya pakai dish yg ukurannya sesuai rekomendasi satbeams.com.

    BalasHapus