Kamis, 22 Agustus 2019

Inilah 10 merk DiseqC Switch 4x1 parabola terbaik untuk c/ku-band

Hallo maniak parabola, tentunya anda sudah mengenal DiseqC Switch 4x1 ini tapi nggak tau baik jeleknya benda DiseqC Switch 4x1 ini. yuk simak kekurangan DiseqC Switch 4x1 tergantung merk dan pengguna. jangan lupa mampir ke forum parabola kami. kalian luar indonesia siap izinkan kalian masuk group kami.


 10. DiseqC Switch 4x1 mmp

DiseqC Switch 4x1 mmp ini merupakan buatan belum lama terkenal yaitu raja ampat. Kemampuan sinyal luar biasa alias saat tracking cepat conek sayangnya bodi pada DiseqC Switch 4x1 mmp ini sangat tipis bandingkan yang lain. jangga waktu panjang berkarat karena lembab malam mudah masuk seperti tetesan es.
9. DiseqC Switch 4x1 lgsat

Yang satu ini umum digunakan body DiseqC Switch 4x1 lgsat cukup tebal, soal sinyal luar biasa. sayangnya pembaca sinyal saat tracking jika posisi belum pas/diam sinyal 10% belum terbaca. keunggulan DiseqC Switch 4x1 lgsat ini lembab air malam aman terkendali sebaliknya jika musim panas sinyal suka loncat loncat.








8. DiseqC Switch 4x1 tanaka
Paling disukai dalam dunia tracking termudah DiseqC Switch 4x1 tanaka ini, karena uji coba cara menggerak parabola secara pelan pelan sinyal terlock dengan mudah walaupun posisi belum pas penuh. pemakaian ini sering saya pakai untuk user. sayangnya jika anda pengguna ku-band. DiseqC Switch 4x1 tanaka ini akan mati berlahan lahan. karena pencampuran sinyal ku dan c band sangat berbeda.







7. DiseqC Switch 4x1 matrix
DiseqC Switch 4x1 matrix ini mirip DiseqC Switch 4x1 tanaka saat tracking langsung terlock walaupun posisi belumpas sepenuhnya. untuk pencampuran sinyal ku dan c band sangat teruji kemungkinan rangkaian dan komponen DiseqC Switch 4x1 matrix pilihan. khasus pada siang hari antara jam 11-13 sinyal menghilang atau cekot cekot karena panasnya hawa matahari.
6. DiseqC Switch 4x1 venus
kemampuan DiseqC Switch 4x1 venus ini dibilang awet dan nggak rewel... menurut saya merk venus lebih bagus dari pada DiseqC Switch 4x1 diatas karena DiseqC Switch 4x1 venus ini ada penguat sinyal, bagi anda yang parabola lama/ daun sobek gunakan DiseqC Switch 4x1 venus ini. coba kalian bandingkan tanpa menggunakan DiseqC Switch 4x1 venus pasti sinyal selisih 5%. 
5. DiseqC Switch 4x1 getmecom
Saya pernah menggunakan DiseqC Switch 4x1 getmecom ini, dikasih pemulung ku coba saya pasang lumayan masih hidup... walaupun body bagian bawah sudah hilang. setelah saya bersiin / cuci pakai tiner mesin bikin cerah. esok harinya coba pasang lumayan sinyal pelit KTi cling dan mudah. ternyata DiseqC Switch 4x1 getmecom ini memiliki penguat sinyal. sayangnya rawan mati jika pasang putus keadaan receiver hidup.




4. DiseqC Switch 4x1 gardiner
produk ini adalah produk baru dari garmedia/k-vision DiseqC Switch 4x1 gardiner ini rajanya ku-band. cara gabung lnb secara receiver hidup DiseqC Switch 4x1 gardiner ini nggak mati lho... hanya receivernya yang off. soal sinyal sama seperti matrix geser geser mudah terlock. Bagi pemburu satelit thaicom 5 ku-band gunakan DiseqC Switch 4x1 gardiner ini bikin kamu puas mudah terlock. sayangnya untuk c-band sinyal lambat.




3. DiseqC Switch 4x1 visero
merk DiseqC Switch 4x1 visero ini dibilang bagus harga pun 50ribuan. karena saya pun kaget pada waktu beli ditoko. ke unggulan luar biasa. ternyata anti air karena dalemnya dilengkapi condom. karena saya nggak percaya penjual pun uji coba DiseqC Switch 4x1 visero dimasukan ke selokan berjam jam., lalu pasang di dish mini ninmedia. masih ada sinyal... anehnya sinyal 90% menggunakan receiver tanaka t22 hd... coba copot langsung saja ke lnb ku-band sinyal mentok 83%. sampai sekarang saya pakai DiseqC Switch 4x1 visero ini.
2. DiseqC Switch 4x1 kaonsat
siapa yang  nggak kenal DiseqC Switch 4x1 kaonsat ini. jika anda menggunakan lnb sama bakal awet untuk mencari sinyal feed diasiasat 5 walaupun hanya parabola 6ft saja. ternyata yang pemburu lnb merk kaonsat salah fatal, apa sih gunanya dilengapi kabel pendek...?. tujuan kabel tersebut untuk dipasang ke body DiseqC Switch 4x1 kaonsat ke besi/dudukan lnb. karena rangkaian pada DiseqC Switch 4x1 kaonsat ini menggunakan dioda brige agar mencampur 0 volt dan ground parabola. segingga daya tanggap sinyal sempurna dan tidak bergelombang. berarti untuk meluruskan titik sinyal satelit yang dicari.
1. DiseqC Switch 4x1 supermax
DiseqC Switch 4x1 supermax merk tak dikenal diasia, daerah yang sering gunakan merk DiseqC Switch 4x1 supermax ini daerah kutub yaitu selatan maupun utara. karena beam daerah tersebut sangat sulit dilock walaupun beamnya sampai karena sinyal takut salju seperti ku-band takut hujan. coba kamu tanya pada orang kutup apa sih merk DiseqC Switch 4x1 . pasti jawabannya supermax. karena ini dilenkapai boster seperti sinyal UHF. soal harga $45 setara harga di indonesia 500ribu. maaf penulis belum coba pakai DiseqC Switch 4x1 supermax.





itulah merk DiseqC Switch 4x1 yang terbaik sepanjang masa dan jangan kalian salah beli ya. lain dari merk diatas saya pernah pakai inilah gambarnya :





semoga tulisan ini sanngat bermanfaat untuk kalian.







1 komentar:

  1. Wow ngawur sekali ya, saya punya semua, sama saja, cuma beda merek aja, mereka gk bikin sendiri, tapi ngambil dari OEM juga.

    BalasHapus