Jumat, 14 Desember 2018

Koleksi Bioskop RACE Fast And Farious Full Movies

Bagi yang suka movies silahkan baca dibawah ini. movies ini kesukaan saya karena terhibur dan menegangkan... tapi anda tidak boleh nonton sendirian, karena bikin buat nos sendiri orang tua jangan ijinkan download. bisa fatal anak kalian coba naik kendaraan secepat film ini, dan kualitas gambar jernih HD 1080i.


cara download klik judul movies dan khusus pengguna PC, bagi pengguna android silahkan download uc browser cara download matikan adblocker. film ini sudah bahasa indonesia. semoga terhibur.

1. THE FAST AND THE FURIOUS (2001)

Pengendara jalan Los Angeles Dominic Toretto jatuh di bawah kecurigaan LAPD sebagai serangkaian perampokan truk elektronik berkecepatan tinggi mengguncang daerah tersebut. Brian O'Connor, seorang perwira LAPD, bergabung dengan barisan kru balap yang sangat terampil di Toretto untuk menghukum Toretto. Namun, O'Connor mendapati dirinya terpikat dengan dunia baru ini dan jatuh cinta dengan saudara perempuan Toretto, Mia. Saat kru balap mendapatkan kekuatan, O`Connor harus memutuskan di mana kesetiaannya benar-benar terletak .. Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Paul Walker, Vin Diesel 03 Sep 2018 (Jerman, ASIA)

2. 2 FAST 2 FURIOUS (2003)

Polisi EX LAPD Brian O'Conner (Paul Walker) bekerja sama dengan mantan temannya Roman Pearce (Tyrese Gibson) dan bekerja dengan agen Layanan Bea Cukai terselubung Monica Fuentes (Eva Mendes) untuk membawa pemimpin obat yang berbasis di Miami, Carter Verone (Cole Hauser) turun. John Singleton Paul Walker, Tyrese Gibson, Eva Mendes, Cole Hauser 02 Jun 2003 (AS, Jerman) 3 kali menang & 13 nominasi.tt0322259, Miami, Balapan Mobil, Mobil Sport, Los Angeles, Mobil, Balap Mobil. Cole Hauser, Eva Mendes, Paul Walker, Tyrese Gibson 03 Sep 2018 (Jerman, Usa)

3. THE FAST AND THE FURIOUS: TOKYO DRIFT (2006)

Seorang remaja Amerika bernama Sean Boswell adalah seorang penyendiri di sekolah, namun dia menantang saingannya untuk balap jalanan ilegal, dan dia total mobilnya di akhir lomba. Untuk menghindari waktu di penjara dia dikirim ke Tokyo untuk tinggal bersama ayahnya yang berada di militer. Segera setelah ia tiba ia menemukan cara baru, menyenangkan, tetapi berbahaya dari balap jalanan di dunia bawah jalan-jalan Tokyo, Jepang .. Damien Marzette, Lucas Black, Trula M. Marcus, Zachery Ty Bryan 03 Sep 2018 (Usa)

4. FAST & FURIOUS (2009)

Menuju kembali ke jalan di mana semuanya dimulai, dua pria bergabung kembali dengan dua wanita untuk meledakkan otot, tuner dan mobil eksotis di Los Angeles dan lantai melalui padang pasir Meksiko. Ketika sebuah kejahatan membawa mereka kembali ke L.A., mantan eks Domus Bruin mendominasi kembali permusuhannya dengan agen Brian O'Connor. Tetapi karena mereka dipaksa untuk menghadapi musuh bersama, Dom dan Brian harus menyerah pada kepercayaan baru yang tidak pasti jika mereka berharap untuk mengalahkannya. Dan dari konvoi perampok menuju terowongan presisi menjalar melintasi garis internasional, dua orang akan menemukan cara terbaik untuk membalas dendam: dorong batas-batas apa yang mungkin ada di balik kemudi .. Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Paul Walker, Vin Diesel 02 Sep 2018 (Amerika Serikat) )

5. FAST FIVE (2011)

Bekas polisi Brian O’Conner bermitra dengan mantan wakil Dom Toretto di sisi hukum yang berlawanan. Karena Brian dan Mia Toretto memutuskan Dom keluar dari tahanan, mereka telah melanggar banyak perbatasan untuk menghindari otoritas. Sekarang mundur ke sudut di Rio de Janeiro, mereka harus menarik satu pekerjaan terakhir untuk mendapatkan kebebasan mereka. Saat mereka mengumpulkan tim elit dari pembalap papan atas, sekutu yang tidak mungkin tahu satu-satunya cara mereka keluar untuk mendapatkan sarana yang baik untuk menghadapi pengusaha korup yang menginginkan mereka mati. Tapi dia bukan satu-satunya di ekor mereka. Agen federal berhidung keras Luke Hobbs tidak pernah melewatkan sasarannya. Ketika dia ditugaskan untuk melacak Dom dan Brian, dia dan tim pemogokannya meluncurkan serangan habis-habisan untuk menangkap mereka. Tetapi ketika orang-orangnya menerobos Brasil, Hobbs belajar dia tidak dapat memisahkan orang baik dari yang buruk. Sekarang, dia harus mengandalkan nalurinya untuk menyudutkan mangsanya ... sebelum orang lain menjalankannya terlebih dahulu .. Jordana Brewster, Paul Walker, Tyrese Gibson, Vin Diesel 03 Sep 2018 (Usa)

6. FAST & FURIOUS 6 (2013)

Karena pencurian Dom (Diesel) dan Brian (Walker) Rio menggulingkan kerajaan kekaisaran dan meninggalkan kru mereka dengan $ 100 juta, pahlawan kita telah tersebar di seluruh dunia. Tetapi ketidakmampuan mereka untuk kembali ke rumah dan hidup selamanya pada lam telah meninggalkan hidup mereka tidak lengkap. Sementara itu, Hobbs (Johnson) telah melacak organisasi pengemudi tentara bayaran yang sangat terampil di 12 negara, yang dalangnya (Evans) dibantu oleh perintah kedua yang kejam yang terungkap sebagai cinta Dom yang dikira sudah mati, Letty (Rodriguez). Satu-satunya cara untuk menghentikan pakaian kriminal adalah dengan mengungguli mereka di tingkat jalanan, jadi Hobbs meminta Dom untuk merakit tim elitnya di London. Pembayaran? Pengampunan penuh untuk mereka semua agar mereka dapat kembali ke rumah dan membuat keluarga mereka utuh lagi .. Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Paul Walker, Vin Diesel 03 Sep 2018 (Usa)

7. FURIOUS 7 (2015)

Dominic dan krunya mengira mereka telah meninggalkan kehidupan tentara bayaran kriminal di belakang. Mereka mengalahkan teroris internasional Owen Shaw dan berpisah. Tapi sekarang, saudara laki-laki Shaw, Deckard Shaw, membunuh para kru satu demi satu untuk membalas dendam. Lebih buruk lagi, seorang teroris Somalia bernama Jakarde dan seorang pejabat pemerintah yang teduh disebut "Mr. Tak seorang pun ”keduanya bersaing untuk mencuri program teror komputer yang disebut“ Mata Tuhan, ”yang dapat mengubah perangkat teknologi menjadi senjata. Torretto harus berkumpul kembali dengan timnya untuk menghentikan Shaw dan mengambil program God's Eye sambil terperangkap dalam perebutan kekuasaan antara teroris dan pemerintah Amerika Serikat .. Jason Statham, Michelle Rodriguez, Paul Walker, Vin Diesel 03 Sep 2018 (Jepang, Usa)

8. THE FATE OF THE FURIOUS (2017)

Film aksi barat berjudul The Fate of The Furious ini merupakan film yang bercerita tentang kisah kelanjutan dari franchise film ‘Fast and Furious’. Di film ini menceritakan tentang Dom ( Vin Diesel ) dan Letty ( Michelle Rodriguez ) yang dalam liburan menikmati bulan madu mereka.. Charlize Theron, Dwayne Johnson, Scott Eastwood, Vin Diesel 03 Sep 2018 (Canada, France, Samoa, Uk, Usa)



Untuk episode selanjutnya yaitu FAST and FURIOUS 9 akan segera hadir diblogs kami.... yang akan diputar dibioskop sedunia serentak pada bulan april 2019. semoga pecinta movie ini puas kualitas HD. selamat menonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar