Jumat, 14 Desember 2018

Koleksi biaskop Marvel SPIDER-MAN All episode Full Movies

Bagi yang suka movies silahkan baca dibawah ini. movies ini kesukaan saya karena terhibur dan action menegangkan... tapi anda tidak boleh nonton sendirian, karena bikin kalian praktek loncat loncat disofa ini sangat bahaya bagi anak TK dan kualitas gambar jernih HD 1080i.



cara download klik judul movies dan khusus pengguna PC, bagi pengguna android silahkan download uc browser cara download matikan adblocker. film ini sudah bahasa indonesia. semoga terhibur.

1. SPIDER-MAN (2002)

Berdasarkan karakter superhero Marvel Comics, ini adalah kisah tentang Peter Parker yang adalah seorang pelajar sekolah tinggi yang kutu buku. Dia menjadi yatim piatu sejak kecil, diejek oleh atlet, dan tidak bisa mengaku naksir dia untuk gadis lingkungannya yang menakjubkan Mary Jane Watson. Mengatakan hidupnya "menyedihkan" adalah sebuah pernyataan yang meremehkan. Tapi suatu hari ketika bertamasya ke laboratorium, seekor laba-laba radioaktif yang melarikan diri menggigitnya ... dan hidupnya berubah dengan cara yang tidak pernah dibayangkan siapa pun. Peter mengakuisisi tubuh berotot, visi yang jelas, kemampuan untuk melekat pada permukaan dan merangkak di dinding, menembak jaring dari pergelangan tangannya ... tetapi kesenangan tidak akan bertahan lama. Seorang jutawan eksentrik Norman Osborn mengelola obat peningkat kinerja pada dirinya sendiri dan alter ego maniaknya Green Goblin muncul. Sekarang Peter Parker harus menjadi Spider-Man dan mengambil Green Goblin untuk tugas itu ... atau Goblin akan membunuhnya. Mereka bertatap muka dan perang dimulai di mana hanya satu dari mereka yang akan bertahan pada akhirnya .. James Franco, Kirsten Dunst, Tobey Maguire, Willem Dafoe 03 Sep 2018 (Usa)

2. SPIDER-MAN 2 (2004)

Peter Parker dilanda masalah dalam kehidupan pribadinya yang gagal saat dia bertempur dengan seorang ilmuwan brilian bernama Doctor Otto Octavius ??.. Alfred Molina, James Franco, Kirsten Dunst, Tobey Maguire 03 Sep 2018 (Usa)






3. SPIDER-MAN 3 (2007)

Peter Parker akhirnya berhasil mengumpulkan bagian-bagian hidupnya yang pernah rusak, menjaga keseimbangan antara hubungannya dengan Mary-Jane dan tanggung jawabnya sebagai Spider-Man. Tetapi lebih banyak tantangan muncul untuk pahlawan muda kita. Teman lama Peter, Harry Obsourne, telah menetapkan untuk membalas dendam terhadap Peter; mengambil jubah persona almarhum ayahnya sebagai The New Goblin, dan Peter juga harus menangkap pembunuh nyata Paman Ben, Flint Marko, yang telah berubah menjadi musuh terberatnya, Sandman. Semua harapan tampak hilang ketika tiba-tiba pakaian Peter berubah hitam pekat dan sangat menguatkan kekuatannya. Tetapi itu juga mulai sangat memperkuat kualitas kepribadian Peter yang jauh lebih gelap sehingga dia mulai kehilangan dirinya. Peter harus mencapai jauh di dalam dirinya untuk membebaskan pahlawan welas asih yang dulu ia miliki jika ia ingin menaklukkan kegelapan di dalam dan menghadapi bukan hanya musuh terbesarnya, tetapi juga ... dirinya sendiri. James Franco, Kirsten Dunst, Gereja Thomas Haden, Tobey Maguire 03 Sep 2018 (Usa)

4. THE AMAZING SPIDER-MAN (2012)

Setelah Peter Parker digigit oleh laba-laba yang diubah secara genetik, ia mendapatkan kekuatan baru, laba-laba, dan usaha untuk memecahkan misteri kematian misterius orangtuanya .. Andrew Garfield, Denis Leary, Emma Stone, Martin Sheen, Rhys Ifans 03 Sep 2018 (Amerika Serikat)





5. THE AMAZING SPIDER-MAN 2 (2014)

Ketika New York dikepung oleh Oscorp, terserah kepada Spider-Man untuk menyelamatkan kota yang disumpahnya untuk melindungi dan juga orang-orang yang dicintainya .. Andrew Garfield, Dane DeHaan, Emma Stone, Jamie Foxx 03 Sep 2018 (Usa)

6. SPIDER-MAN: HOMECOMING (2017)

Peter Parker, dengan bantuan mentornya Tony Stark, mencoba untuk menyeimbangkan hidupnya sebagai siswa sekolah menengah biasa di New York City sambil memerangi kejahatan sebagai pahlawan supernya mengubah ego Spider-Man ketika ancaman baru muncul .. Jon Favreau, Marisa Tomei , Michael Keaton, Robert Downey Jr., Tom Holland 03 Sep 2018 (Usa)




Nah itulah movie yang sering ditonton dari klasik sampai terbaru. Dan jangan lupa kunjungi blogs kami update film spiderman terbaru hanya disini. selamat menonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar