Jumat, 14 Desember 2018

Koleksi Movie Animasi NARUTO Full movies

Bagi yang suka movies animasi naruto silahkan baca dibawah ini. movies ini kesukaan saya karena terhibur karena bikin hati senang dan kualitas gambar jernih HD 1080i.



cara download klik judul movies dan khusus pengguna PC, bagi pengguna android silahkan download uc browser cara download matikan adblocker. film ini sudah bahasa indonesia. semoga terhibur.

1. NARUTO THE MOVIE: NINJA CLASH IN THE LAND OF SNOW (2004)

Naruto Uzumaki ninja-di-pelatihan berkepala knuckle dan timnya dikirim pada misi untuk menjaga Yukie Fujikaze, seorang aktris populer yang membintangi film hit "The Adventures of Princess Gale." Para kru sedang menuju ke Tanah Salju, sebuah tanah selamanya tertutup salju, untuk memotret adegan akhir film. Ketika Yukie menolak untuk pergi dan kabur dari lokasi syuting, dia dibawa kembali dengan paksa oleh Naruto dan rekan-rekannya. Tapi sedikit yang mereka tahu ada tiga rouge Snow Ninja yang berbaring menunggu dengan tujuan menyeramkan yang memaksa Yukie untuk membuat keputusan penting dan menghadapi masa lalunya yang tersembunyi .. Chie Nakamura, Junko Takeuchi, Kazuhiko Inoue, Noriaki Sugiyama 03 Sep 2018 (Jepang)

2. NARUTO THE MOVIE 2: LEGEND OF THE STONE OF GELEL (2005)

Naruto, Shikamaru dan Sakura sedang dalam misi untuk mengirimkan hewan peliharaan yang hilang ke desa ketika seorang kesatria misterius muncul untuk menghadapi mereka .. Chie Nakamura, Gaamon Kai, Junko Takeuchi, Shôtarô Morikubo 03 Sep 2018 (Jepang)





3. FILM NARUTO THE MOVIE 3: GUARDIANS OF THE CRESCENT MOON KINGDOM (2006)

Naruto, Kakashi, Sakura, dan Rock Lee ditugaskan untuk melindungi Michiru, pangeran Tanah Bulan, saat ia melakukan perjalanan dunia. Pangeran membeli harimau Sham dan seluruh sirkus, yang menjadi perlindungan tim .. Chie Nakamura, Junko Takeuchi, Kazuhiko Inoue, Yôichi Masukawa 03 Sep 2018 (Jepang)




4. NARUTO SHIPPUDEN THE MOVIE: BONDS (2008)

Sekelompok ninja misterius yang disebut Sora-nin dari Negara Langit membuat serangan mendadak pada Konoha. Hal ini karena Konoha hampir menghancurkan Negara Langit selama Perang Dunia Shinobi terakhir, namun mereka selamat dan sekarang mereka setelah Konoha dan Negara Api untuk membalas dendam .. Chie Nakamura, Junko Takeuchi, Noriaki Sugiyama, Unshô Ishizuka 03 Sep 2018 (Jepang)



5. NARUTO SHIPPUDEN: THE MOVIE 3: INHERITORS OF THE WILL OF FIRE (2009)

Empat shinobi Kekkei Genkai yang telah menjaga desa-desa Hidden Cloud, Stone, Mist dan Sand menghilang tanpa jejak. Tanah Api dicurigai, karena merupakan satu-satunya negara yang tidak mengalami kerugian. Kecurigaan di antara empat negara membawa mereka ke jurang Perang Ninja Besar lainnya. Chie Nakamura, Junko Takeuchi, Satoshi Hino, Shôtarô Morikubo 03 Sep 2018 (Jepang)



6. NARUTO SHIPPUUDEN: THE LOST TOWER (2010)

Pahlawan kita, Naruto, tertangkap dalam cakra khusus yang mendorongnya ke masa lalu. Dia menemukan dirinya di Kota Loran. Ketika dia menemukan hal-hal aneh, dapatkah dia menyelamatkan masa depan dengan masa lalu? Chie Nakamura, Junko Takeuchi, Nobuaki Fukuda, Rikiya Koyama, Satoshi Hino 03 Sep 2018 (Jepang)




7. NARUTO SHIPPUDEN THE MOVIE: BLOOD PRISON (2011)

Pertarungan Naruto untuk merebut kembali kehormatannya dimulai! Naruto dihukum karena kejahatan serius yang tidak ia lakukan dan dikirim ke penjara yang tak terelakkan, Hozuki Castle. Sipir, Mui, dengan cepat menyegel chakra Naruto untuk mencegahnya memberontak. Menolak menyerah, Naruto merencanakan pelariannya sementara juga berteman dengan sesama narapidana Ryuzetsu dan Maroi. Tapi dia tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya apa motif tersembunyinya ... Chie Nakamura, Junko Takeuchi, Kazuhiko Inoue, Rikiya Koyama 02 Sep 2018 (Jepang)

8. ROAD TO NINJA: NARUTO THE MOVIE (2012)

Naruto dan Sakura ditangkap di dunia paralel oleh Madara, yang berniat untuk mencuri jinchuuriki dari Naruto .. Chie Nakamura, Emi Shinohara, Junko Takeuchi, Toshiyuki Morikawa 03 Sep 2018 (Jepang)







9. THE LAST: NARUTO THE MOVIE (2014)

Hyuuga Hanabi, adik perempuan Hyuuga Hinata diculik oleh alien Ootsutsuki Toneri, dan Uzumaki Naruto yang kecewa harus menyatukan dirinya untuk membantu cinta barunya yang ditemukan .... Chie Nakamura, Jun Fukuyama, Junko Takeuchi, Nana Mizuki 02 Sep 2018 (Jepang)





10. BORUTO: NARUTO THE MOVIE (2015)

Boruto Uzumaki adalah putra dari Naruto Uzumaki, Hokage Ketujuh dari Desa Daun Tersembunyi. Setelah mendengar cerita tentang perbuatan Naruto sebagai pahlawan, Boruto ingin melampaui ayahnya. Mengikuti Sarada Uchiha, Boruto bertemu dengan teman ayahnya, Sasuke Uchiha, dan meminta dilatih olehnya .. Junko Takeuchi, Kokoro Kikuchi, Ryûichi Kijima, Yûko Sanpei 03 Sep 2018 (Jepang)



Nah itulah movie animasi naruto yang saya diketahui. adik adik yangan lupa mampir lagi ya... segera hadir animasi lainnya. selamat menonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar