Senin, 01 Juni 2020

Terbukti GramFree membayar Rp 14 juta... 500Gram tepat dilevel 10

Start For Free Now

GramFree

Terobosan Digital

Telegram Open Network (TON) adalah proyek digital berbasis blockchain yang dikembangkan untuk menjadi cepat, aman, terukur, dan mampu memproses jutaan transaksi per detik. TON dirancang untuk bersaing dengan kontrak pintar Ethereum dan aplikasi terdesentralisasi, sementara sangat terukur.



Gram adalah token layanan TON sendiri dan ditandai dengan simbol TON segitiga. Ini akan berfungsi sebagai mata uang digital utama untuk ekonomi dalam aplikasi di Telegram dan juga akan tersedia untuk penggunaan eksternal.




fitur

Beberapa Fitur Terbaik

Keamanan

Sistem ini bersifat rahasia, sama seperti Telegram, ia memiliki perlindungan tingkat lanjut terhadap serangan peretas.

Kecepatan

TON menghadirkan kecepatan dan skalabilitas ke arsitektur multi-blockchain yang memungkinkan untuk memproses beberapa juta transaksi per detik.

Anonimitas

Anonimitas lengkap dari basis klien dan tidak adanya riwayat transaksi publik tidak termasuk campur tangan asing.

Tidak diperlukan biaya dari Anda

Situs kami gratis dan tidak memerlukan investasi apa pun. Anda membantu proyek kami untuk berkembang dengan menggunakannya.
=========================
Saya akan membagikan cara mendapatkan $1000 dari internet tanpa modal.. Tanpa mengeluarkan uang sepeserpun... Kita cuma memerlukan hp + kuota saja.. dan tentunya usaha..

Setiap bisnis tanpa usaha sama saja hoax. Tidak ada yang instan kaya. Perlu diingat disini usaha kalian sangat diperlukan, tenang saja kita tidak perlu kerja rodi untuk itu.. kita cuma perlu sedikit waktu dari kita saja.. bisnis ini bisa dijalankan kapanpun tanpa mengganggu pekerjaan kita..

Nama bisnis ini adalah Gramfree.. apa sih Gramfree itu?

Gram adalah cryptocurrency yang didasarkan pada platform blockchain TON yang dikembangkan oleh Telegram. Fitur Gram adalah kecepatan transaksi yang tinggi. Cryptocurrency diimplementasikan pada platform blockchain awal karena kecepatan transaksi yang rendah lebih cocok untuk investasi daripada untuk digunakan sebagai alat pembayaran. Sebagai contoh, Bitcoin hanya dapat menyediakan 7 transaksi per detik untuk semua pengguna, Ethereum - 15. Platform blockchain Gram diharapkan menjadi jutaan transaksi per detik. Menurut pengembang, Gram harus menjadi analog-kripto dari Visa dan Mastercard.

Melalui Gramfree kita bisa dapat $1000 cuma² tanpa modal sepeserpun. Hanya dibutuhkan usaha kita masing², saya tidak menjanjikan srmua pasti dapat --itu sangat bergantung usaha kita masing²..

Begitu join, kita langsung mendapatkan 10 gram, 1 gram nya senilai sekitar 2$. Jadi kurang lebih kita langsung dapat 20$. Namun kita belum bisa menarik / mencairkannya karena ada syarat yang harus dipenuhi. Yaitu minimum penarikan senilai 500 gram (1000$)

500 gram banyak juga ya, trus apa yang harus kita lakukan?

Tentu saja untuk menambah gram, kita perlu sedikit usaha dan waktu kita.. Kita meluangkan waktu sejenak saja.. kita tidak perlu meninggalkan pekerjaan kita sebelumnya karena bisa dijalankan bersamaan..

Apa saja sih yg bisa dilakukan untuk mendapatkan 500 gram?

1. Mereferensikan program ini ke teman, saudara, sahabat kalian.. setiap orang daftar melalui link referral kita maka kita mendapatkan +5 gram.

2. Melakukan roll (menu roll) setiap 60 menit sekali.. pada roll kita bisa mendapatkan 0.1 gram sampai 1000 gram, disini ada sisi keberuntungan.. semakin anda aktiif melakukan roll anda bisa dapat jackpot 1000 gram dan anda bisa langsung mencairkannya.. cuma kemungkinannya juga kecil. Tapi percayalah rejeki sudah diatur.. Kalau memang waktunya dapat ya dapat . Yang penting kita sudah berusaha.. Sehari kita diberi 7x free roll.

3. Menonton video review yang ada pada menu video. Cukup 60 detik/video.. tiap video kita mendapatkan 0.1 gram. Video akan ada update tiap harinya.. jadi anda perlu mengecek ulang apakah ada video baru.

4. Sign Contract. Setiap hari akan ada sign contract baru, setiap sign contract kita bisa mendapatkan +0.5 gram. Atau dengan mencentang risky contract anda bisa dapat 1 gram (namun anda wajib mengkonfirmasi ulang tiap hari).

5. Naik level, dengan naik level kita mendapatkan +5gram, cukup dengan rutin tonton video baru dan rutin melakukan roll dan sign contract level kita akan bertambah.






Setelah daftar

1. Dashboard
 2. Support
 3. Free
 4. Deposit
 5. Withdrawai
 6. Lottery
 7. User level
 8. Referrals
 9. Videos
 10. Smart-contacts
 11. Faq

12. Logout
==========================
Setelah mendaftar, anda punya keluhan seperti error silahkan baca di bawah ini :

What is a gram?

Gram adalah mata uang kripto yang didasarkan pada platform blockchain TON yang dikembangkan oleh Telegram. Fitur Gram adalah kecepatan transaksi yang tinggi. Cryptocurrency diimplementasikan pada platform blockchain awal karena kecepatan transaksi yang rendah lebih cocok untuk investasi daripada untuk digunakan sebagai alat pembayaran. Sebagai contoh, Bitcoin hanya dapat menyediakan 7 transaksi per detik untuk semua pengguna, Ethereum - 15. Platform blockchain Gram diharapkan menjadi jutaan transaksi per detik. Menurut pengembang, Gram harus menjadi analog-kripto dari Visa dan Mastercard.
=====
Why are they free

10% dari massa Gram dialokasikan untuk organisasi nirlaba yang akan menjaga infrastruktur TON tetap beroperasi.
=====
How does the lottery work?

Ada 100.000 tiket di setiap tur. Peluang memenangkan satu tiket adalah 0,1%. Setiap hari nomor acak terjadi dengan nomor tiket pemenang, hadiah dihitung berdasarkan tabel kemenangan.
=====
What is a user level?

Ini adalah indikator aktivitas pengguna di situs, yang membantu mengidentifikasi pengguna nyata dari bot yang secara otomatis mencoba mengelabui sistem. Ketika Anda mencapai level baru, Anda mendapatkan bonus.
=====
The roll rime has increased. why?

Anda telah mencapai batas harian.
=====
i've watched all the videos. what about the new ones?

Sebagian besar video sedang ditinjau, silakan kembali dalam beberapa hari. 99% video tidak memenuhi persyaratan sehingga tim kami memeriksanya dengan sangat hati-hati.
=====
i've uploaded a new. how long does it take to moderate it?

Itu semua tergantung pada antrian moderasi. Beberapa video dimoderasi oleh jaringan saraf segera, beberapa dikirim untuk tinjauan manual sehingga Anda harus menunggu selama beberapa hari.
=====
Why was my video rejected?

1. Video tidak dihosting di YouTube
2. Video bukan tentang GramFree
3. Video Anda berlangsung kurang dari 1 atau lebih dari 2 menit
4. Nama video tidak lengkap
5. Video berisi iklan
6. Administrasi situs berhak untuk menolak video tanpa menjelaskan alasannya.
=====
What are smart contracts?

Kontrak pintar adalah protokol komputer yang dimaksudkan untuk memfasilitasi, memverifikasi, atau menegakkan negosiasi atau kinerja kontrak secara digital. Kontrak pintar memungkinkan kinerja transaksi yang kredibel tanpa pihak ketiga. Transaksi-transaksi ini dapat dilacak dan tidak dapat dipulihkan. Tujuan dari kontrak pintar adalah untuk memberikan keamanan yang lebih unggul dari hukum kontrak tradisional dan untuk mengurangi biaya transaksi lainnya yang terkait dengan kontrak. Berbagai cryptocurrency telah menerapkan jenis kontrak pintar.
=====
What does a risky contract mean?

Kontrak ini harus dikonfirmasi setiap hari, jika tidak Anda harus membayar penalti. Sebagai contoh, jika Anda memiliki kontrak pada tanggal 10, Anda perlu mengonfirmasinya pada tanggal 11, 12, 13, 14, dan menandatanganinya pada tanggal 15. Dengan kontrak reguler, Anda dapat melewati beberapa hari dan menandatanganinya bahkan dalam 2 bulan setelah kontrak berakhir.
=====
Why is it taking so long to support?

Karena banyaknya pesan, kami berhak untuk tidak menanggapi beberapa pesan, jawaban yang dapat Anda temukan di bagian FAQ atau yang tidak masuk akal. Kami biasanya merespons dalam dua minggu, tetapi dalam beberapa kasus mungkin butuh waktu lebih lama.
=====
Why is my aveilable balance less than the balance on dashboard?

Karena kegiatan penipuan yang sering terjadi, kami harus menambahkan penundaan pembayaran. Untuk menarik Gram referral dikreditkan ke saldo Pending, dan setelah referal mencapai level 2, mereka akan tersedia untuk penarikan.
=====
What is the minimum withdrawal?

Hari ini 500 Gram.
=====
When do i get money to my card?

Anda akan mendapatkan uang segera setelah moderator kami siap dengan cek akun Anda. Anda tidak perlu membayar apa pun. Jika Anda menggunakan e-wallet, Anda akan segera mendapatkan uang, tetapi Anda harus menunggu beberapa hari jika memiliki VISA atau MasterCard.
=====
Suspicious activity, what is it?

1. Menggunakan program pihak ketiga
2. Menggunakan skrip yang mengotomatiskan tindakan di situs
3. Upaya untuk menipu sistem
Akun Anda telah dikirim untuk ditinjau. Jangan melanggar aturan situs dan pemblokiran akan dihapus dalam beberapa hari.
=====
Suspicious activity on your referral link, what is it?

Banyak pengguna mencoba menipu di situs web kami dan mendaftarkan banyak akun, yang dilarang. Beberapa orang terlibat dalam spamming dan mengirimkan tautan rujukan mereka sedapat mungkin. Itu sebabnya kami harus membuat batasan untuk mendapatkan referensi baru. Jika Anda memiliki audiens yang besar, kirimkan pesan kepada kami di dukungan dengan deskripsi terperinci tentang bagaimana Anda akan mendapatkan referensi baru.
=====
Can i register multiple accounts?

Tidak, ini sangat dilarang oleh aturan. Anda dapat membaca Syarat dan Ketentuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar