Jumat, 14 Desember 2018

Koleksi bioskop WAR Edisi SNIPER ELITE Full Movies

Bagi yang suka movies silahkan baca dibawah ini. movies ini kesukaan saya karena terhibur dan menegangkan... tapi anda tidak boleh nonton sendirian, karena bikin jantung degdegan, replay peluru dalam sasaran sangat jelas dan kualitas gambar jernih HD 1080i.



cara download klik judul movies dan khusus pengguna PC, bagi pengguna android silahkan download uc browser cara download matikan adblocker. film ini sudah bahasa indonesia. semoga terhibur.

1. SNIPER (1993)

Pria tangguh Thomas Beckett adalah seorang Marinir AS yang bekerja di hutan Panama. Tugasnya adalah untuk mencari pemberontak dan membunuh mereka menggunakan keterampilannya sebagai penembak jitu. Beckett pernah gagal dengan kehilangan rekan-rekannya pada misi tersebut. Namun kali ini dia ditemani oleh penembak jitu lainnya, Richard Miller berasal dari institusi yang sama. Bersama-sama mereka berencana untuk mencari para pemberontak.. Aden Young, Billy Zane, J.T. Walsh, Tom Berenger 03 Sep 2018 (Peru, Usa)

2. SNIPER 2 (2002)

Seorang mantan sniper Marinir dipikat kembali pada misi rahasia untuk mengambil seorang jenderal nakal yang melakukan kekejaman terhadap populasi Muslim. Rekannya dalam misi ini adalah seorang terpidana mati yang telah diberi kesempatan untuk mendapatkan kebebasannya .. Bokeem Woodbine, Erika Marozsán, Tamás Puskás, Tom Berenger 03 Sep 2018 (Hongaria, Usa)



3. SNIPER: RELOADED (2011)

Anak seorang penembak jitu yang terkenal memutuskan untuk melacak sniper yang menyergap skuadnya ketika mereka dikirim untuk menyelamatkan seorang penanam putih di Kongo. Chad Michael Collins, Clyde Berning, Hlomla Dandala, Rob Fruithof 03 Sep 2018 (Afrika Selatan)

4. AMERICAN SNIPER (2014)


Chris Kyle tidak lebih dari seorang laki-laki Texas yang bermimpi menjadi seorang koboi, tetapi di usianya yang ketiga puluh ia menemukan bahwa mungkin hidupnya membutuhkan sesuatu yang berbeda, sesuatu di mana ia dapat mengekspresikan bakatnya yang sebenarnya, sesuatu yang dapat membantu Amerika dalam perjuangannya melawan terorisme. . Jadi dia bergabung dengan SEAL untuk menjadi penembak jitu. Setelah menikah, Kyle dan anggota lain dari tim dipanggil untuk tur pertama mereka di Irak. Perjuangan Kyle tidak dengan misi-misinya, tetapi tentang hubungannya dengan realitas perang dan, sekali kembali ke rumah, bagaimana dia mengaturnya dengan kehidupan urbannya, istri dan anak-anaknya. Ditulis oleh Evandro MartiranoClint Eastwood. Ben Reed, Bradley Cooper, Cole Konis, Elise Robertson, Kyle Gallner 03 Sep 2018 (Amerika Serikat)

5. SNIPER: LEGACY (2014)

Seorang pembunuh nakal mengambil alih para pemimpin militer, dan Brandon mendapat kabar bahwa ayahnya adalah satu. Dia mencoba untuk melacak pembunuhnya, menemukan bahwa ayahnya tidak mati dan menyadari bahwa atasannya menggunakan dia sebagai umpan untuk melacak si pembunuh .. Asen Asenov, Chad Michael Collins, Doug Allen, Tom Berenger 03 Sep 2018 ( Bulgaria)



6. ONE SOLDIER’S STORY: THE JOURNEY OF AMERICAN SNIPER (2015)

Film ini penerus AMERICAN SNIPER (2014). Bergabunglah dengan sutradara Clint Eastwood dan tim kreatifnya, bersama Bradley Cooper dan Sienna Miller, saat mereka mengatasi rintangan kreatif dan logistik yang luar biasa untuk membuat film yang membawa kebenaran kisah Navy SEAL Chris Kyle ke layar. Leva Agung. Bradley Cooper, Clint Eastwood, James D. Dever, Hall Jason 02 Sep 2018 (Amerika Serikat)



7. SNIPER: SPECIAL OPS (2016)

Pasukan Khusus Militer, dipimpin oleh Sersan Vic Mosby (Tim Abell) dengan seorang sniper ahli Sersan Jake Chandler (Steven Seagal) sebagai "Over Watch" selama misi khusus dikirim ke…. Dale Dye, Rob Van Dam, Steven Seagal, Tim Abell 03 Sep 2018 (Usa)






8. SNIPER: GHOST SHOOTER (2016)

Elite snipers Brandon Beckett (Chad Michael Collins) dan Richard Miller (Billy Zane) bertugas melindungi pipa gas dari teroris yang ingin membuat pernyataan. Saat bertempur dengan ... Chad Michael Collins, Enoch Frost, Nigel Barber, Presciliana Esparolini 03 Sep 2018 (Usa)





9. SNIPER: ULTIMATE KILL (2017)

Gembong narkoba Kolombia Jesús Morales diam-diam membayar jasa sniper julukan The Devil, yang mampu membunuh satu demi satu musuh siapa pun yang mempekerjakannya. Dengan tidak ada musuh yang hidup, Morales tumbuh semakin kuat dan menguasai rute penyelundupan lebih banyak ke Amerika Serikat. DEA, khawatir dengan ancaman ini ke negara itu, mengirim agen Kate Estrada, yang telah mengikuti Morales selama bertahun-tahun, dan sniper Marinir Brandon Beckett ke Kolombia. Misi mereka: Bunuh Iblis dan bawa Morales kembali ke AS untuk diadili atas kejahatannya. Para agen berpikir mereka memiliki segalanya di bawah kontrol, tetapi Morales dan The Devil telah menyiapkan banyak kejutan untuk menjaga misi agar tidak berhasil .. Billy Zane, Danay Garcia, Joe Lando, Juan Sebastián Calero, Tom Berenger, 3 September 2018 (Usa)


hah itulah film perang yang dibintangi sniper elite, yang mereplay peluru sasaran musuh... 9 film ini yang saya sukai.... bagi yang mau reques film perang silahkan ketik judul filmnya di kolom komentar.
cukup sekian dari saya semoga film ini menghibur mata anda selamat menonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar