Sabtu, 15 Desember 2018

Koleksi bioskop ZAMAN AKHIR ini bumi punah full movies

Karena saya hobi movies saya share untuk kalian... telah mendapatkan DVDnya ditonton menggunakan TV LCD 42in sangat mantap dan keren. Jangan nonton sendirian karena jantung degdegan dan tidak biasa tidur.

Cara download klik judul film video bagi pengguna PC dan bagi pengguna android silahkan menggunakan google crom bawaan HP anda.

INDEPENDENCE DAY (1996)

Pada 2 Juli, sistem komunikasi di seluruh dunia dikirim ke dalam kekacauan oleh gangguan atmosfer yang aneh. Hal ini segera dipelajari oleh militer bahwa sejumlah benda besar berada di jalur tabrakan dengan Bumi. Awalnya dianggap sebagai meteor, mereka kemudian diturunkan menjadi pesawat ruang angkasa raksasa, yang diujicoba oleh spesies alien misterius. Setelah upaya untuk berkomunikasi dengan alien tidak sampai ke mana-mana, David Levinson, seorang mantan teknisi teknisi kabel berubah, menemukan bahwa alien akan menyerang titik-titik utama di seluruh dunia dalam waktu kurang dari satu hari. Pada tanggal 3 Juli, semua alien tetapi melenyapkan New York, Los Angeles dan Washington, serta Paris, London, Houston dan Moskow. Para penyintas berangkat dengan konvoi menuju Area 51, sebuah tempat pengujian pemerintah yang aneh di mana dikabarkan militer memiliki pesawat luar angkasa asing yang tertangkap sendiri. Orang-orang yang selamat merencanakan rencana untuk melawan terhadap orang asing yang memperbudak, dan 4 Juli menjadi hari kemanusiaan akan berjuang untuk kebebasannya. 4 Juli adalah ...

VOLCANO (1997)

Sesuatu yang sangat mengerikan akhirnya mulai memanas di Kota Los Angeles! Di bawah La Brea Tar Pits yang terkenal, gunung berapi yang mengamuk telah terbentuk, hujan badai bom api mematikan dan gelombang tak berujung dari lahar panas ke kota yang tercengang!





ARMAGEDDON (1998)

Ini hanyalah hari lain di National Aeronautics and Space Administration (NASA), beberapa astronot sedang memperbaiki satelit sampai, entah dari mana, serangkaian asteroid datang menabrak pesawat, menghancurkannya. Asteroid ini juga menghancurkan New York segera sesudahnya. Kemudian, NASA menemukan bahwa ada asteroid seukuran Texas menuju Bumi, dan ketika itu menghantam Bumi, planet itu sendiri dan semua penghuninya akan dilenyapkan, lebih buruk lagi, asteroid akan menghantam Bumi dalam 18 hari. . Sayangnya, rencana NASA untuk menghancurkan asteroid itu tidak relevan. Saat itulah militer AS memutuskan untuk menggunakan hulu ledak nuklir untuk meledakkan asteroid menjadi beberapa bagian. Kemudian, para ilmuwan memutuskan untuk meniup asteroid dengan hulu ledak di dalam asteroid itu sendiri. Satu-satunya orang yang melakukannya, adalah driller minyak bernama Harry Stamper dan kelompok ahli pengebom dan ahli geologi misfit. Saat ia dan tim latihannya mempersiapkan penggalian ruang, asteroid itu masih menuju ke Bumi. Kapan...

DEEP IMPACT (1998)

Jurnalis Jenny Lerner ditugaskan untuk melihat latar belakang Sekretaris Alan Rittenhouse yang tiba-tiba mengundurkan diri dari pemerintah karena alasan kesehatan istrinya yang buruk. Dia belajar dari sekretarisnya bahwa Rittenhouse berselingkuh dengan seseorang bernama Ellie tetapi ketika dia menghadapkannya, reaksi anehnya menuntunnya untuk mempertimbangkan kembali ceritanya. Bahkan, sebuah komet, menemukan tahun sebelumnya oleh siswa sekolah menengah Leo Biederman dan astronom Dr. Marcus Wolf, sedang dalam perjalanan bertabrakan dengan Bumi, suatu Acara Tingkat Kepunahan. Tim gabungan AS-Rusia dikirim untuk menghancurkan komet tetapi jika gagal, tindakan khusus harus dilakukan untuk mengamankan masa depan umat manusia. Ketika misi luar angkasa berlangsung, banyak orang menghadapi ketakutan mereka dan merenungkan masa depan mereka.

END OF DAYS (1999)

Pada 28 Desember 1999, warga New York City bersiap-siap untuk pergantian milenium. Namun, Iblis memutuskan untuk menabrak pesta dengan datang ke kota, menghuni tubuh seorang pria, dan mencari pengantin pilihannya, seorang wanita berusia 20 tahun bernama Christine York. Jika ia melahirkan anaknya antara 11:00 dan tengah malam pada Malam Tahun Baru, dunia akan berakhir, dan satu-satunya harapan terletak di dalam seorang mantan polisi ateis bernama Jericho Cane, yang tidak lagi percaya pada Tuhan karena pembunuhan istrinya dan anak perempuan.

DOGMA (1999)

Seorang pekerja klinik aborsi dengan warisan khusus didaftar untuk mencegah dua malaikat masuk kembali ke Surga dan dengan demikian merusak struktur alam semesta. Sepanjang jalan, dia dibantu oleh dua nabi, Jay dan Silent Bob. Dengan bantuan Rufus, Rasul ke-13, mereka harus menghentikan mereka yang menghalangi jalan mereka dan mencegah para malaikat memasuki Surga.



THE PERFECT STORM (2000)

Pada bulan Oktober 1991, suatu pertemuan kondisi cuaca dikombinasikan untuk membentuk badai pembunuh di Atlantik Utara. Terperangkap dalam badai adalah perahu penangkap ikan, Andrea Gail. Penampakan dan antisipasi yang luar biasa mengisi drama kehidupan nyata ini sementara detail-detail kecil dari kapal-kapal nelayan, peralatan dan cuaca mereka disandingkan dengan petualangan laut.


THE DAY AFTER TOMORROW (2004)


Sebagai Paleoclimatologist bernama Jack Hall di Antartica, ia menemukan bahwa lapisan es besar telah terpotong. Tapi apa yang dia tidak tahu adalah bahwa peristiwa ini akan memicu perubahan iklim besar-besaran yang akan mempengaruhi populasi dunia. Sementara itu, putranya Sam sedang bersama teman-teman di New York untuk menghadiri suatu acara. Di sana mereka menemukan bahwa hujan telah tanpa henti selama 3 hari terakhir, dan setelah serangkaian bencana terkait cuaca mulai terjadi di dunia, semua orang menyadari dunia sedang memasuki Zaman Es baru dan populasi dunia mulai mencoba evakuasi ke iklim yang lebih hangat di selatan. Jack berusaha dengan berani untuk menyelamatkan putranya dan teman-temannya yang terjebak di New York dan yang berhasil bertahan hidup tidak hanya gelombang besar tetapi juga suhu dingin yang membekukan yang mungkin bisa membunuh mereka.

WAR OF THE WORLDS (2005)

Ray Ferrier (Cruise) adalah pekerja dermaga yang bercerai dan ayah yang kurang sempurna. Ketika mantan istrinya dan suami barunya mengantar putranya yang masih remaja Robbie dan putri kecil Rachel untuk kunjungan akhir pekan yang langka, badai petir yang aneh dan kuat tiba-tiba menyentuh. Berikut ini adalah pertempuran luar biasa untuk masa depan umat manusia melalui mata satu keluarga Amerika yang berjuang untuk mempertahankannya dalam ulasan kontemporer H.G. Wells, sains klasik sci-fi thriller.

POSEIDON (2006)

Ini adalah Malam Tahun Baru, dan lebih dari 2.000 penumpang & kru sedang berdering di Tahun Baru di atas kapal pesiar besar 'Poseidon' ketika itu terbalik di laut terbuka di tengah Samudra Atlantik Utara! Sekelompok kecil orang yang selamat menemukan diri mereka sebagai sekutu dalam pertempuran untuk hidup mereka. Lebih suka untuk menguji peluang saja, penjudi karier Dylan Johns mengabaikan perintah kapten untuk menunggu di bawah ini untuk kemungkinan penyelamatan dan menetapkan untuk menemukan caranya sendiri untuk keselamatan. Apa yang dimulai sebagai misi solo segera menarik orang lain, seperti Dylan diikuti oleh ayah putus asa mencari putrinya dan tunangannya - pasangan muda yang jam sebelumnya tidak bisa memanggil keberanian untuk mengatakan kepadanya bahwa mereka bertunangan dan sekarang menghadapi banyak pengrajin tantangan. Di sepanjang jalan mereka bergabung dengan seorang ibu tunggal dan putranya yang bijaksana di luar usianya, seorang penumpang gelap yang cemas dan seorang penumpang yang putus asa yang naik ke kapal tidak yakin dia ingin hidup tetapi sekarang tahu dia tidak ingin mati. Bertekad untuk melawan jalan mereka ke permukaan, kelompok ...

I AM LEGEND (2007)

Robert Neville adalah seorang ilmuwan yang tidak dapat menghentikan penyebaran virus mengerikan yang tidak dapat disembuhkan dan buatan manusia. Immune, Neville sekarang adalah manusia terakhir yang tersisa di New York City dan mungkin dunia. Selama tiga tahun, Neville dengan setia mengirim pesan radio harian, putus asa untuk menemukan korban selamat lain yang mungkin ada di luar sana. Tapi dia tidak sendirian. Para korban mutan dari wabah - Yang Terinfeksi - mengintai dalam bayang-bayang ... mengawasi setiap langkah Neville ... menunggunya melakukan kesalahan fatal. Mungkin harapan terakhir manusia, harapan terbaik, Neville didorong oleh hanya satu misi yang tersisa: untuk menemukan cara untuk membalikkan efek virus menggunakan darah kekebalannya sendiri. Tapi dia tahu dia kalah jumlah ... dan cepat kehabisan waktu.

DOOMSDAY (2008)

Virus mematikan menyebar ke seluruh Skotlandia, menginfeksi jutaan orang dan membunuh ratusan ribu. Untuk menahan ancaman tersebut, pihak yang bertindak berwenang secara brutal mengkarantinakan negara karena ia menyerah pada ketakutan dan kekacauan. Karantina berhasil. Tiga dekade kemudian, virus Reaper dengan kekerasan muncul kembali di London. Sekelompok elit spesialis, termasuk Eden Sinclair, segera dikirim ke Skotlandia untuk mengambil obat dengan cara apa pun yang diperlukan. Menutup diri dari seluruh dunia, unit harus pertempuran melalui lanskap yang telah menjadi mimpi buruk yang terbangun.

THE DAY THE EARTH STOOD STILL (2008)

Dr Helen Benson dipanggil ke fasilitas militer dengan beberapa ilmuwan lain ketika pesawat luar angkasa asing tiba di New York City. Kapal adalah makhluk asing dan robot raksasa dengan ukuran dan kekuatan yang sangat besar. Alien mengidentifikasi dirinya sebagai Klaatu dan mengatakan dia telah datang untuk menyelamatkan Bumi. Namun, otoritas militer dan politik AS melihatnya sebagai ancaman dan memutuskan untuk menggunakan apa yang disebut teknik interogasi intensif kepadanya tetapi Dr. Benson memutuskan untuk memfasilitasi pelariannya. Ketika dia belajar dengan tepat apa yang dia maksud ketika dia mengatakan dia ada di sana untuk menyelamatkan Bumi, dia mencoba meyakinkannya untuk mengubah niatnya.

DISASTER MOVIE (2008)

Will, Lisa, dan dua teman mereka berusaha untuk melarikan diri dari bencana buatan manusia dan alam dan bertemu dengan Batman, Hancock, The Hulk, Indiana Jones, Hannah Montana, Michael Jackson, Beowulf, sang Guru Cinta, Iron Man, chipmunks fanatik di antara yang lain di upaya mereka yang tampaknya sia-sia untuk mencari bantuan dan perlindungan dari ancaman yang tidak diketahui.



2012 (2009)

Dr Adrian Helmsley, bagian dari tim geofisika di seluruh dunia yang menyelidiki efeknya di bumi radiasi dari badai matahari yang belum pernah terjadi sebelumnya, mengetahui bahwa inti bumi sedang memanas. Dia memperingatkan Presiden AS Thomas Wilson bahwa kerak bumi menjadi tidak stabil dan bahwa tanpa persiapan yang tepat untuk menyelamatkan sebagian kecil penduduk dunia, seluruh ras ditakdirkan. Sementara itu, penulis Jackson Curtis menemukan informasi yang sama. Sementara para pemimpin dunia berlomba untuk membangun "bahtera" untuk melarikan diri dari bencana yang akan datang, Curtis berjuang untuk menemukan cara untuk menyelamatkan keluarganya. Sementara itu, letusan gunung berapi dan gempa bumi kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya mendatangkan malapetaka di seluruh dunia.

KNOWING (2009)

Pada musim gugur 1959, untuk kapsul waktu, para siswa menggambar kehidupan sebagaimana yang mereka bayangkan akan terjadi dalam 50 tahun. Lucinda, seorang anak aneh yang mendengar suara, dengan cepat menulis deretan angka yang panjang. Pada tahun 2009, kapsul dibuka; siswa Caleb Koestler mendapat "gambar" Lucinda dan ayahnya John, seorang astrofisikawan dan duda yang berduka, melihat-lihat. Dia menemukan tanggal bencana selama 50 tahun terakhir dengan jumlah yang meninggal. Tiga tanggal tersisa, semua segera hadir. Dia menyelidiki, mempelajari Lucinda, dan mencari keluarganya. Dia takut untuk putranya, yang mulai mendengar suara-suara dan yang dikunjungi oleh orang asing yang diam yang menunjukkan dia visi api dan kehancuran. Apa yang sedang terjadi?

INTO THE STORM (2014)


Dalam rentang satu hari, kota Silverton dilanda oleh serangan tornado yang belum pernah terjadi sebelumnya. Seluruh kota berada di bawah angin badai yang tidak menentu dan mematikan, bahkan ketika para pelacak badai memprediksi yang terburuk belum datang. Kebanyakan orang mencari perlindungan, sementara yang lain berlari menuju vortex, menguji seberapa jauh pengejar badai akan pergi untuk sekali tembak seumur hidup.


Nah itulah beberapa movie yang saya ketahui yang action sanagat mengerihkan, tentang punahnya isi bumi. Jika ada yang ketinggalan dalam movie ini silahkan komentar disini judul filmnya dan saya cek dan tonton videonya dan akan upload. terimakasih anda mengunjungi blag kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar