Senin, 28 Agustus 2017

Satelit Telkom 1 Penggeseran...? All channel pindah dari telkom 1 ke telkom3S

Hallllo tracking mania... saya bagi trik buat pencari dollaar.... karena telkom 1 rusak ada gantinya kok yaitu telkom 3S. dengan cara ini sangat mudah, bagi pemulapun bisa. saya telah uji coba traking telkom 3S waktu 3 menit gambar cling dan memuaskan....
Ayo para master tracking karena ini all channel di telkom 1 permanen pindah ke telkom 3S dan jangan ragu karena posting ini pertama menyebar. inilah gambar yang harus cermati.
yuk lihat gambar dibawah ini

 gambar diatas posisi sebelumnya saat telkom 1 masih hidup.... Anda tinggal putar saja tiang fokus parabolanya dan geser ke barat pelan pelan sing penting kelakon
bagi pemula biar jos dapet telkom 3S sangat sempurnah silahkan ukur kedalaman LNBnya lihat gambar diatas dan jarak lnb 2 jari orang dewasa atau 3,3cm
setelah memutar tiang fokusnya jadinya begitu
pengaturan pada receiver
LNB 1 palapa d 22k off menjadi 22k on
LNB 2 telkom 1 22 on menjadi 22k off telkom 3S

karena post kemarin hanya sementara

karena ini banyak khasus gagal... banyak yang komen minta solusinya. silahkan pengunjung terakhir setia balas komen suruh lihat lagi di facebook. ini kesimpulan jika gagal jika hanya ubah on off pada setingan di receiver anda dan tidak putar tiang fokus parabola bisa no sinyal. harus putar tiang fokus parabola hingga 180/berlawanan. dan jarak harus sesuai besarnya ft. dulu telkom 1 ke palapa d jarak bibir ke bibir LNB 3cm sekarang palapa d ke telkom 3s 3,3cm 6ft. untuk 7/7,5 ft 3,7cm, 9ft 4cm.

INFO MENARIK DARI SAYA

bagi yang penasaran!..... saya telah bangga mempunyai 4 LNB saya satukan secara rapat saya ikat yang kencang. 4 LNB tadi saya pasang dan menggunakan switch 4x1 hasilnya josss mak nyussss
LNB 1 Chinasat 10 bagian timur
LNB 2 palapa d
LNB 3 chinasat 6b
LNB 4 telkom 3S bagian barat

PERHATIAN.... INI LNB BENAR BENAR RAPAT
 selamat mencoba..........!!!!!!

4 komentar:

  1. kalau trans net antv yang di palapa itu sementara atau permanen

    BalasHapus
  2. diputer tiang focusnya aja master? payungnya ikut di geser jua ga? #nobBertanya

    BalasHapus
  3. rapat kayak msh perawan ya gan......??????

    BalasHapus