Jumat, 14 Desember 2018

Koleksi Bioskop Horror WRONG TURN full movies

Bagi yang suka movies silahkan baca dibawah ini. movies ini kesukaan saya karena terhibur dan menegangkan... tapi anda tidak boleh nonton sendirian, karena bikin jantung degdegan Tidak dianjurkan anak anak dibawah umur nonton film ini, sebab 18+ untuk dewasa, dan kualitas gambar jernih HD 1080i.

cara download klik judul movies dan khusus pengguna PC, bagi pengguna android silahkan download uc browser cara download matikan adblocker. film ini sudah bahasa indonesia. semoga terhibur.

1. WRONG TURN (2004)

Chris Flynn mengendarai mobilnya untuk wawancara kerja di kota lain. Namun, kecelakaan dengan bagasi mengangkut produk kimia memblokir jalan raya dan Chris mencari rute alternatif melalui pegunungan Virginia Barat untuk menyelesaikan jadwalnya. Karena kurangnya perhatian, ia menabrakkan mobil lain yang diparkir di tengah jalan dengan ban kempes. Chris bertemu dengan sekelompok lima teman, yang bermaksud berkemah di hutan, dan mereka memutuskan untuk meninggalkan pasangan Francine dan Evan di tempat itu, sementara Chris, Jessie, Carly, dan tunangannya Scott mencoba mencari bantuan. Mereka menemukan sebuah pondok aneh di antah berantah, di mana tiga orang gunung kanibal yang keras dengan penampilan monster hidup. Kedua pasangan mencoba melarikan diri dari orang gunung sambil dikejar oleh mereka .. Desmond Harrington, Eliza Dushku, Emmanuelle Chriqui, Jeremy Sisto 03 Sep 2018 (Jerman, Usa)

2. WRONG TURN 2: DEAD END (2007)

Pensiunan panglima militer Kolonel Dale Murphy menjadi tuan rumah acara realitas pasca-apokaliptik yang disimulasikan di mana para peserta ditantang untuk bertahan hidup di gurun terpencil di West Virginia. Namun pertunjukan berubah menjadi pertikaian buruk ketika setiap orang menyadari bahwa mereka diburu oleh keluarga kanibal yang bertekad untuk membuat mereka semua makan malam !. Aleksa Palladino, Erica Leerhsen, Henry Rollins, Texas Battle 03 Sep 2018 (Usa)

3. WRONG TURN 3: LEFT FOR DEAD (2009)

Sementara rafting di daerah Sungai Bluefish, empat anak-anak perguruan tinggi diserang oleh mutan ganteng kanibal Tiga Jari. Hanya remaja Alex berhasil melarikan diri melalui hutan. Sementara itu, sekelompok penjahat berbahaya diangkut dari Penjara Grafton Virginia Barat dalam sebuah bus penahanan yang dikawal oleh tiga penjaga keamanan melalui hutan. Ketika mereka parkir di tempat peristirahatan di kantor polisi, Sheriff Carver diberitahu tentang remaja yang hilang. Sopir bus menuju ke tujuan mereka dengan penjaga dan tahanan tetapi sebuah truk derek yang digerakkan oleh Tiga Jari menyentuh bus yang jatuh dari jalan. Mereka diserang oleh Tiga Jari dan Carlo Chavez yang berbahaya mendominasi para penjaga dan tahanan lainnya. Ketika mereka secara tidak sengaja bertemu Alex, gadis itu menceritakan betapa sakit dan mengancam Three Finger adalah; segera para korban menemukan bahwa Alex mengatakan yang sebenarnya .. Christian Contreras, Gil Kolirin, Janet Montgomery, Tom Frederic 03 Sep 2018 (Jerman, Usa)

4. WRONG TURN 4: BLOODY BEGINNINGS (2011)

Mengikuti sekelompok teman yang memutuskan untuk pergi snowmobiling selama liburan musim dingin mereka. Mereka membuat "salah belok", tersesat dalam badai, dan mencari perlindungan di sebuah sanatorium yang ditinggalkan. Mereka benar-benar terisolasi oleh badai dan bersyukur mereka bisa keluar dari elemen. Tetapi sanatorium tersebut memiliki masa lalu yang bermasalah, dan beberapa pasien sebelumnya masih tinggal di sana dan tidak senang dengan gangguan tersebut. Dalam permainan mematikan kucing dan tikus, anak-anak kampus harus berjuang untuk bertahan hidup malam .. Jennifer Pudavick, Kaitlyn Leeb, Tenika Davis, Terra Vnesa 03 Sep 2018 (Jerman, Usa)

5. WRONG TURN 5: BLOODLINES (2012)

Sekelompok mahasiswa, dalam perjalanan ke Mountain Man Festival di Halloween di West Virginia, bertemu dengan marga kanibal. Camilla Arfwedson, Doug Bradley, Roxanne McKee, Simon Ginty 02 Sep 2018 (Usa)






6. WRONG TURN 6: LAST RESORT (2014)

Warisan yang tiba-tiba dan misterius membawa Danny dan teman-temannya ke Hobb Springs, sebuah resor yang terlupakan jauh di perbukitan West Virginia. Hobb Springs sedang dirawat di bawah pengawasan ketat Jackson dan Sally. Anthony Ilott, Aqueela Zoll, Chris Jarvis, Sadie Katz 03 Sep 2018 (Usa)





Untuk WRONG TURN ke 7 belum dibuat tapi soal klipnya sudah beredar si sosmed. cukup sekian dari saya yang hobi nonton movies horror dan jangan lupa subscribe blog kami karena segera hadir yang ke 7.... selamat menonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar